Mobile E-Voting

Mobile E-Voting

Mobile E-Voting adalah aplikasi pemungutan suara yang bisa di gunakan dalam pemilihan umum untuk mencari ketua ,pokok'a pemilihan gitu lah. . heeehehee
Maksud pembuatan aplikasi ini adalah karena saya sangat peduli sekali dengan alam ,coba bayangkan berapa banyak pohon yang di tebang untuk membuat kertas suara saat PEMILU,padahal kertasnya cuma di pakai untuk di contreng atau di coblos saja. .,tapi coba kita bayangkan kl kita pake aplikasi ini??
barapa banyak pohon yang kita selamatkan, karana kita tidak perlu memakai kertas,cuma perlu beli HP / Device android saja. . .anggap saja uang untuk beli kertas di alihkan untuk membeli Device. .hehehehe

tapi jujur saja,aplikasi saya ini masih perlu perbaikan, karena penampilannya masih kurang menarik (menurut saya ) dan ada beberapa yang masih harus di perhatikan. ,tp nanti saya akan segera perbaiki setelah tugas kuliah saya selesai semua dan UAS saya juga beres. .hehehehe

udah ah. .,cape juga ngetik lama2. .
kalo mau nyoba aplikasi'a. ,
Langsung saja Click Disini

ohh iya. .
lupa ingetin. .
di aplikasi ini ada 2 user ,sisi ADMIN dan USER. .
kl kalian pengen liat sisi admin, masukin ID 001 trus kasih nama bebas. .

Selamat Mencoba . .!!!

hehehehe

8 komentar:

  1. ini pake eclipse ya softwarenya?

    BalasHapus
  2. ini pakek program apa gan buatnya ?

    BalasHapus
  3. gan boleh tau source code nya?buat belajar

    BalasHapus
  4. boleh minta link source code nya...? buat referensi TB..

    BalasHapus
  5. gan boleh minta source kodenya gak buat belajar

    BalasHapus
  6. keren gan.... ane jg lg bikin project m-vote pakai eclips. boleh ane minta gan codingannya, punya ane masih banyak yang kuning hehehe

    gustav boyolali

    BalasHapus
  7. mantap gan... boleh minta coding nya gan....

    BalasHapus